Barter Link

Jebol Data Flash Disk


Pada posting kali ini saya akan mengajarkan cara membobol data flash disk dengan ThumSUCK. Tool ini bekerja secara otmatis pada komputer yang telah dipasang, yaitu melakukan copy semua file data dari setiap Flashdisk yang ditancapkan pada komputer...

Pada posting kali ini saya akan mengajarkan cara membobol data flash disk dengan ThumSUCK. Tool ini bekerja secara otmatis pada komputer yang telah dipasang, yaitu melakukan copy semua file data dari setiap Flashdisk yang ditancapkan pada komputer tersebut. Jadi orang tidak akan tahu kalau kita sudah mengcopy semua data yang ada di Flaskdisk nya. Anda dapat mendownload tool ini secara gratis dengan men-download di http://www.irongeek.com/i.php?page=security/thumb-sucking-udf-flash-drive

Setelah anda men-downloadnya, ekstark file tersebut kemudian copy ThumSUCK.exe ke dalam suatu directory tersembunyi. Misalnya saja anda letakkan di drive D:\ Anda dapat menyembunyikan folder ini dengan menyimpan di dalam folder data lain. Atau buatlah suatu directory dengan atribut SUPER HIDDEN agar korban tidak curiga.
Ikutilah langkah-langkah berikut ini:
1. Buatlah sebuah folder di D:\ atau simpan di manpun Anda suka. Beri nama sesuai keinginan anda. Lalu copy-lah ThumSUCK.exe ke dalam folder tersebut. Klik dua kali pada ThumSUCK.exe untuk menjalankan program.
2. Pilih Start > Run.
3. Lalu ketik cmd.
4. Kini saatnya menjadikan directory tempat anda menyimpan ThumSUCK.exe tadi menjadi SUPER HIDDEN. Ketikan: attrib (Tulisakan lokasi folder temapat anda menyimpan ThumSUCK.exe tadi) +s +h misalnya attrib d:\boboldata +s +h lalu Enter. Kini directory tempat anda menyimpan ThumSUCK.exe sudah menjadi SUPER HIDDEN dan tidak akan terlihat meskipun pada kondisi Show Hidden File.

Kemudian coba Anda masukkan flashdisk anda sendiri terlebih dahulu untuk menguji coba tool ini. Kemudian ikutilah langkah-langkah berikut ini unutk menampilkan folder yang telah di-SUPER HIDDEN tadi untuk melihat hasilnya.
1. Pada Window Explorer akses menu bar Tool > Folder Options.
2. Pada kotak dialog Folder Option klik Tab View, lalu aktifkan Show Hidden File and Folder. Kemudian hilangkan tanda ceklis yang terdapat pada Hide protected operating system files(Recomanded).
3. Ketika Anda menghilangkan tanda ceklis pada Hide protected operating system files(Recomanded), maka akan muncul kotak dialog peringatan, lalu klik Yes.
4. Selanjutnya untuk mengakhiri proses klik OK, maka folder yang telah di SUPER HIDDEN akan kelihatan.
5. Kemudian masuklah ke dalam folder tersebut untuk melihat hasil copy file data dari flashdisk yang anda masukkan tadi.

Untuk menghentikan ThumSUCK dapat dilakukan pada Windows Task Manager dengan menekan Ctrl+Alt+Del. Setelah Windows Task Manager terbuka, Klik pada Tab Proses, lalu klik ThumSUCK.exe lalu klik tombol End Process.

0 komentar: